Kakek Sebantang Kara di Tulungagung Ditemukan Tewas

TULUNGAGUNG, FaktualNews.co – Mardi (62) warga Desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia di belakang rumahnya, Selasa (25/02/2020) malam. Lansia yang tinggal sendirian itu, diduga meninggal karena mengalami sakit dadakan.


Awalnya, pada Selasa (25/2/2020) sore Mardi diduga hendak mencari kayu bakar. Namun karena tak kunjung pulang dan ramainya suara ternak kambing hal itu mengundang kecurigaan Yuliatin (35) merupakan keponakan korban.


“Sekitar pukul 14.00 WIB, korban pergi ke belakang rumah sambil membawa gergaji, diduga korban akan mencari kayu bakar,” terang Staf Humas Polres Tulungagung, Bripka Endro Purnomo.


Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, keponakan korban merasa curiga setelah mendengar ternak kambing milik korban mengembik dan berisik. “Kemudian teriakan kambing itu mengundang kecurigaan saudari Yuliatin tersebut,” jelasnya.


Lanjut Endro, Yuliatin mengecek keberadaan korban yang tidak ditemukan di rumahnya. “Saudari Yuliatin ini memberitahu warga lainnya dan bersama-sama melakukan pencarian korban,” paparnya.


Alhasil, pencarian yang dilakukan selama kurang lebih 3 jam itu, pada sekitar pukul 19.30 WIB saksi Marji menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


“Korban di temukan saudara Marji di belakang rumah korban yang berjarak sekitar 75 meter,” imbuhnya.


Saat ditemukan posisi tubuh korban terlentang dengan kepala berada di utara. Selain itu, ditubuh korban tidak ditemukan luka. “Selama ini korban tinggal sendirian saja dirumah serta korban selama ini tidak memiliki riwayat sakit,” pungkasnya.


Atas permintaan keluarga, jenazah korban langsung dimakamkan dan tidak dilakukan outopsi lanjutan.


 


Belum ada Komentar untuk "Kakek Sebantang Kara di Tulungagung Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel