Cara Pelihara Burung Hantu Barn Owl

Panduan Beternak – Mencoba untuk pelihara burung haru namun masih belum paham dengan Cara Pelihara Burung Hantu..? Nah kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian ya guys. Jadi jika kalian yang masih belum paham dengan cara pelihara burung hanyu kami akan memberikan informasinya kepada kalian ya guys. Agar kalian bisa mendapatkan informasinya, namun untuk burung hantu yang ingin kami bahas adalah jenis burung hantu Barn Owl.


Kalian jangan risau ya guys, walaupun burung yang kami kenalkan ini tidak sejenis dengan burung kalian pelihara tapi cara peliharanya pasti tetap sama ya guys. Hanya saja berbeda di jenis saja ya guys, nah jika kalian sudah tidak sabar lagi dengan apa yang ingin kami kenalkan langsung saja yuk sebagai berikut.


Cara Pelihara Burung Hantu Barn Owl


Burung hantu pastinya kalian sudah paham ya guys dengan jenis burung hantu yang di mana dia akan keluar pada malam hari. Burung hantu ini sangat berbeda dengan jenis burung lainnya ya guys. Karena di mana dia akan aktif di malam hari sementara di pagi hari dia akan beristirahat ya guys. Burung hantu akan gelap pada keterangan atau cahaya. Jadi jika memiliki ruangan yang gelap burung hantu ini akan lebih aktif lagi ya guys.


Banyak burung macam burung hantu yang ada. Seperti yang pernah kita temui burung hantu liar yang biasa. Setiap burung hantu pastinya memiliki berbedaannya masing – masign ya guys seperti Perbedaan Kambing Dan Domba. Namun kalain juga harus tau walaupun burung hantu ini memiliki suara yang seram dan bentuh wajah yang menakutkan. Tetapi ada beberapa burung hantu yang di jadikan sebagai hewan peliharaan ya guys. Burung hantu yang di jadikan hewan peliharaan seperti burung hantu Barn Owl.


Nah apakah kalian ingin mengetahui cara peliharaanya guys? Jika kalian ingin mengetahuinya langsung saja yuk di simak artikel kami ya guys di bawah ini ya guys :


Memilih Lokasi Pemeliharaan


Mencoba


Sebelum kalian mencoba untuk pelihara burung hantu ini, maka kalian harus paham ya guys. Bahkan burung hantu ini tidak bisa di tempatkan di lokasi yang kurang nyaman karena lokasi seperti itu akan membuat burung hantu menjadi stres. Jadi jika kalian agar burung hantu yang kalian pelihara tersebut bisa merasakan kenyamanan dan baik dalam perkembangannya maka kalian bisa cari lokasi yang nyaman untuk di burung ya guys.


Burung hantu ini sangat berbeda dengan burung hantu jenis lainnya ya guys. Mengapa begitu burung hantu jenis ini tidak boleh di masukan ke dalam sangkat ya guys. Jika kalian masukan burung hantu ke dalam sangkat maka burung hantu akan stres guys. Jadi kami sarankan kepada kalian untuk sediakan ranting pohon saja. Dan kalian bisa sediakan rantai atau pengikat lainnya yang tidak membahayakan burung ya guys. Burung hantu ini termasuk burung yang lebih senang bertengker ya guys. Jadi tali yang sudah kalian ikat di kaki burung bisa kalian ikat di


Pemberian Pakan Dan Minum


Mencoba


Dalam pemberian pakan dan minum jangan sampai kalian lupakan ya guys. Burung hantu ini haruslah makan dan minum juga. Untuk anakkan burung hantu kalian bisa memberikan serangga seperti jangkrik, belalang dan jenis lainnya juga bisa ya guys. Dan kalian juga bisa memberikan burung hantu makan cacing ya guys.


Sementara untuk pemberian makan kepada burung hantu besar kalian jusa bisa memberikan serangga ya guys. Namun untuk pakan tambahannya kalian bisa memberikan ikan kecil atau potongan daging ikan, tikus dan hewan kecil lainnya ya guys. Sementara untuk minum kalian bisa memberikan minum air bersih ya guys. Dan kalian juga bisa memberikan vitamin yang campur di dalam minum tersebut ya guys.


Jangan Menjemur Burung Hantu


Mencoba


Seperti yang kita ketahui bahwa burung harus di jemur ya guys. Namun itu hanya berlaku pada burung kicau saja untuk burung hantu tidak guys dan kami sarankan jangan pernah menjemur burung hantu langsung di bawah sinar matahari. Walaupun ketika sudah kalian mandikan dan ingin mengeringi maka jangan langsung di bawah sinar matahari ya guys.


Pastinya kalian sudah paham la ya guys, bahwa burung hantu ini memiliki aktifitas di malam hari dan sementara di siang hari dia akan buta terhadap suana yang di alaminya. Burung hantu akan aktif pada malam hari karena sudah gelap ya guys. Jika kalian ingin burung jinak dengan kalian, maka kalian bisa mengelus burung dengan perlahan lahan. Dan kalian juga bisa berkomunikasi seperti ajak berbicara. Namun jika kalian ingin cepat burung jinak dengan kalian. Maka kalian bisa lakukan pada malam hari ya guys. Karena dalam penjinakan akan cepat apabila suana sekitar burung terasa nyaman dan suana tenang dan terhindar dari kebisingan.


Melatih Burung Hantu Dan Pendekatan


Mencoba


Bukan hanya mengelus burung agar bisa jinak ya guys. Tapi kalian juga bisa ajak burugn bermain bersama kalian ya guys. Caranya sangatlah mudah ya guys, kalian hanya perlu mengajak burung bermain seperti menengkerkan burung d lengan atau di pundah kalian ya guys. Sambil kalian memberikan makan dan berbicara dengan burung. Agar mereka bisa mendengar apa yang kalian ucapkan ketik bermain dengan mereka.


Hal ini juga membuat burung hantu akan mengetahui siapa majikannyaya guys. Dan hal ini juga melatih burung agar dia mengetahui kalian berkata apa dengan mereka ya guys.


Merawat Burung Hantu Barn Owl Dengan Benar


Gimana guys, apakah sudah paham dengan cra pelihara burung hantu yang kami berikan di atas guys? Jika sudah maka jangan menunggu terlalu lama lagi ya guys. Langsung saja coba untuk pelihara burung hantu ini ya guys. Jika kalian ingin mencari tau mengenai informasi beternak lainnya, maka kalian bisa simak artikel kami di Panduan Belajar Beternak ya guys.


Sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini di artikel panduan beternak kami yang membahas mengenai Cara Pelihara Burung Hantu. Sampai jumpa kembali di artikel kami yang selanjutnya dengan judul artikel yang berbeda lagi pastinya ya guys. Atas waktu kalian untuk membaca artikel ini kami ucapkan Terima Kasih ya guys.


Mencoba


Panduan Cara Beternak


Belum ada Komentar untuk "Cara Pelihara Burung Hantu Barn Owl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel