Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia

Belajar Beternak – Apakah anda sudah mengetahui Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia itu ada berapa dan apa saja ?. Jika anda ingin melindungi rumah dari maling ataupun untuk menjaga rumah saat kita bepergian. Tentu kita harus memilih anjing yang sangat cocok untuk dijadikan hewan penjaga rumah untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.


Anjing Penjaga Rumah Yang  Terbaik Di Dunia


Setiap orang tentu memiliki sistem keamanan rumahnya masing masing. Ada yang menjaga rumahnya dengan memasang cctv ataupun jasa security. Tetapi tentu hal tersebut akan membuang banyak modal, karena kita ketahui bahwa jika menggunakan cctv kita harus memasangnya disetiap sudut rumah. Ataupun jika kita menggunakan jasa security kita hanya bisa menggunakannya 1 atau 2 orang saja.


Memilih anjing sebagai hewan penjaga rumah adalah salah satu solusi yang sangat tepat untuk dilakukan oleh mereka yang memang sangat sering bepergian keluar kota. Karena memang anjing merupakan salah satu hewan yang sangat siaga dan sangat bisa diandalkan meskipun sang majikan tidak mendampingi nya. Bahkan anjing juga bisa dijadikan sahabat ataupun teman bermain oleh para pecinta anjing.


Tidak heran jika sangat banyak yang menggunakan anjing ataupun hewan lainnya yang digunakan sebagai Anjing Penjaga Rumah. Dan pada pembahasan kali ini, akan saya berikan beberapa informasi tentang beberapa anjing yang memang tergolong anjing terbaik dalam meja rumah. Berikut adalah pembahasan lengkapnya yang bisa anda simak.


Anjing Herder Atau German Shepherd


Anjing


Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia yang pertama adalah anjing Anjing Herder Atau German Shepherd. Anjing ini pada umumnya memiliki tubuh besar, lincah, pintar dan protektif. Anjing ini juga sangat banyak dipilih atau digunakan sebagai anjing pelacak ataupun penjaga rumah karena memang anjing ini bisa diandalkan.


Bukan hanya itu saja, bagi para pecinta anjing, tidak jarang bahwa sangat banyak yang memelihara anjing ini sebagai sahabat ataupun teman bermain dirumah. Anjing ini juga termasuk anjing yang bisa dengan mudah diajak bermain dan berpetualang. Nah, untuk anda yang ingin mengetahui bagiamana Cara Tepat Pengendalian Penyakit Pada Ternak Kambing. Tentu anda bisa baca artikel saya tersebut.


Anjing Malinois Belgia


Anjing


Anjing ini hampir mirip dnegan anjing Gembala Jerman, bahkan seringkali banyak orang yang salah membedakan antara Anjing Gembala Jerman dengan Malinois Belgia. Jika dilihat sekilias memang anjing ini sangat mirip dengan anjing Gembala Jerman. Hanya saja Malinois memiliki tubuh yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Anjing Gembala Jerman.


Di Amerika Serikat, Anjing Malinois ini sering dijadikan sebagai anjing pelacak untuk kepolisian. Bahkan anjing ini termasuk Anjing Penjaga Rumah terbaik di dunia yang siap untuk menjaga rumah selama 24 jam penuh. Anjing ini juga sangat siaga, aktif dan keras kepala. Naluri untuk melindungi anjing ini membuatnya sangat cocok jika diadopsi sebagai anjing penjaga dirumah saat anda bepergian.


Anjing Doberman Pinscher


Anjing


Tubuh Anjing Doberman Pinscher mungkin memang tidak segemuk anjing Akita dan Rottweiler. Akan tetapi anjing dengan telinga yang panjang ini terkenal dengan anjing yang sangat cerdas. Doberman Pinscher termasuk dalam 5 ras anjing tercerdas di dunia dan termasuk Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia. Karena anjing ini sangat bersikap siaga dan cukup berbahaya bagi orang asing.


Loyalitas anjing Doberman Pinscher juga dapat dibuktikan dari sejumlah serangan yang dilakukan ras anjing ini terhadap orang orang yang bisa membahayakan tuannya. Sifat yang tidak terlalu kenal takut ini tentu membuat anjing ini pantas dijadikan sebagai penjaga rumah. Apalagi Doberman Pinscher mampu berlari dengan sangat cepat sehingga anjing ini bisa di andalkan untuk mengejar pencuri.


Anjing Rottweiler


Anjing


Pada awalnya Anjing Rottweiler adalah anjing penjaga ternak. Tetapi seiring berjalannya waktu, Anjing Rottweiler ini mampu membantu kepolisian sebagai anjing pelacak. Bahan banyak orang yang tertarik untuk mengadopsi ras anjing ini karena sifat anjing ini pemberani dan cukup agresif sehingga anjing ini termasuk Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia.


Anjing Rottweiler memiliki bentuk tubuh yang besar sedangkan bulu yang di dominasi dengan warna hitam. Anjing ini memiliki tatapan mata yang sangat tajam dan terkesan mengintimidasi. Meskipun terkesan sangat gala, tetapi anjing Rottweiler adalah anjing yang sangat patuh dan bisa bersikap manis kepada pemilik atau kepada tuannya.


Anjing Akita Penjaga Anu


Anjing


Anjing Akita Anu merupakan jenis anjing yang berasal dari Jepang ini memiliki naluri pelindung yang sangat kuat. Anjing Akita memiliki kecurigaan kepada hewan ataupun orang asing yang bersikap aneh disekitarnya. Kesetiaan anjing yang satu ini memang termasuk sangat loyal terhadap majikan atau tuannya. Anjing ini memiliki postur tubuh yang mencerminkan bahwa anjing ras ini bisa bertahan di berbagai medan.


Termasuk medan yang dingin ataupun medan yang bersalju. Bulu anjing ini memang sangat tebal dan membantu anjing ini beradaptasi dalam cuaca yang sangat dingin. Anjing jenis ini mampu bekerja dengan baik jika di gabung dengan anjing ras sejenisnya. Dua ekor anjing akita dapt menjadi sahabat sekaligus pelindung terbaik. Tetapi sayangnya, akit tidak dapat beradaptasi dengan hewan lain meskipun sesama anjing.


Anjing Bullmastiff


Anjing


Anjing Bullmastiff termasuk Anjing Penjaga Rumah yang memang sangat kuat. Jangan pernah meremehkan anjing yang bertubuh kekar yang satu ini. Karena anjing ini dapat melumpuhkan manusia dengan cara menerkam  dan menindih dengan tubuhnya yang berat. Jenis anjing ini tentu merupakan anjing yang sangat cocok untuk dijadikan hewan penjaga rumah.


Bullmastiff merupakan anjing yang memiliki sifat pemberani dan naluri pelindung yang sangat kuat. Dibalik sifatnya yang siaga dan tak kenal takut, anjing ini adalah anjing yang berbakti dan bersifat penyayang. Anjing ini juga dapat dijadikan hewan peliharaan yang manis dan sangat loyal kepada sang majikan.


Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan informasi yang menarik lainnya seputar panduan beternak ataupun cara merawat hewan peliharaan. Anda bisa kunjungi selalu blog rekan saya di Panduan Cara Beternak yang tentu bisa anda kunjungi setiap harinya jika anda ingin mendapatkan informasi terlengkap tentang cara beternak.


Belum ada Komentar untuk "Anjing Penjaga Rumah Yang Terbaik Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel